Artikel Kategori Baru: Curhat Asmara dan Dilema Percintaan

Hallo teman-teman blogger semua! Senang sekali bisa menjumpai kalian di blog ini lagi. Gimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja. Bagi yang sedang sakit mudah-mudahan segera sembuh. Bagi yang sudah sembuh, mudah-mudahan tambah bugar. Next, apa yang baru dari blog ini di bulan Februari 2012? We have special category namanya Kategori Curhat Blogger. Wedew, apaan sih ini? Curhat Asmara ya?

Namanya curhat ya menceritakan isi hati kita. Karena ini topiknya asmara maka isi cerita mengenai permasalahan asmara. Jadi, buat kalian yang lagi punya masalah sama jodoh, galau sama perubahan sikap pacar, susah pedekate teman dekat atau pengen balikan lagi sama mantan, jangan simpan sendiri di hati. Ayo sharing kesini. Rahasia dijamin nggak bakalan bocor.

Gimana cara kirim curhat? Gampang, kirim lewat email ke seleblogger@gmail.com dengan subyek CURHAT. Pakai nama palsu juga nggak apa kalau kalian nggak ingin dikenal. Meskipun kalian sudah terlanjur pakai nama, editor blog ini nanti akan menampilkan nama kalian hanya inisialnya saja. Misalkan nama lengkap kamu Joko Susilo maka cukup ditulis sebagai JS.

Review film Dalam Mihrab Cinta

Curhat Blogger

Mengapa blog ini buka konsultasi percintaan? Memangnya baru lulus ujian nasional kuliah percintaan? Nggak juga. Ada beberapa alasan mengapa saya buka kategori Curhat Blogger. Diantaranya adalah:

1. Sejak masih sekolah dulu saya adalah orang yang paling sering jadi sasaran curhat teman-teman. Mungkin mereka melihat wajah saya kebapakan (wajah boros usia maksudnya) sehingga mereka nyaman berbagi isi hati. Kebanyakan teman-teman yang habis curhat malah balik lagi curhat ke saya. Itu artinya solusi yang saya tawarkan cocok buat mereka.

2. Blogger juga manusia, tempatnya khilaf dan galau. Jadi, jangan dianggap kalau yang namanya blogger itu emosinya stabil semua. Bahkan para mastah internet marketing pun ada yang sempat curhat sama saya mengenai masalah pribadi mereka. Hehehe. Kegalauan adalah hal alami dan bisa terjadi kepada siapa saja. Daripada unek-unek kalian menumpuk dan jadi gunung es, mending dibagi melalui blog ini.

3. Saya berpengalaman menangani curhat blogger-blogger newbie. Kebetulan saya pernah gabung dengan manajemen inti salah satu website affiliasi terbesar di Indonesia. Program ini punya member sekitar 55.000 orang (per Januari 2011, kalau sekarang mungkin lebih hebat lagi) dan tiap hari saya mendapatkan curhat teman-teman blogger pemula sekitar 10-15 orang per hari. Mau nggak mau saya harus ikut membantu mereka juga walau mereka nggak ada hubungan saudara atau pertemanan sama saya.

Topik yang mereka bicarakan mulai dari membangun bisnis online, cara melunasi utang, masalah tugas kuliah, isu bullying, masalah keluarga, ditipu pacar dan lain-lain. Tuh khan, blogger juga manusia normal dan bisa punya masalah kayak orang pada umumnya. Dan tahu nggak kalau beberapa dari mereka bilang makasih karena sudah jadi teman curhat terbaik. Beberapa orang lainnya kiriman paket hadiah karena sudah bantu membimbing tugas kuliah melalui curhat lewat YM.

So, jangan tunggu lagi. Bila ada masalah yang bikin galau dan memusingkan teman-teman blogger, just send to seleblogger@gmail.com. Masalah percintaan, bisnis online, blogging dan lain-lain, monggo sedoyo! Nanti saya bantu cari solusinya. Artikel  Curhat Blogger ini dikelola oleh pemilik akun Twitter @agussiswoyo dan @WargaJombang. Semoga kategori ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.

About Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo.
This entry was posted in Cuhat Blogger and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Artikel Kategori Baru: Curhat Asmara dan Dilema Percintaan

  1. BAYU says:

    sangat menarik sekali mas Agus..
    thank’s atas infonya..
    “salam hangat”

  2. Pingback: Contoh Kerangka Karangan Artikel Bertema Curhat | Jasa Artikel.Com

  3. Hey saya Mas Agung Laksana :)
    wah aku sering banget tuh curhat, ku pikir dunia ini udah gak adil… namun setelah ketemu “Pencinta Wanita” & Hitmansystem hidupku berubah pelan2 dan mjd lbih bijaksana… skrg saya bisa kenalan dan senang2 dg cewek dimanapun saya berada ^_^ ! ayo kamu jg bisa sob ! jangan patah hati ditinggal kekasih hati ! masih bnyk yg lain dan MOVE ON :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>