Ayo Robert, Tentukan Pilihanmu di Pilih Pilih Mantu ANTV! Pilih Sika Atau Sushan?

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Robert Yuhendra adalah salah satu jejaka yang paling di favoritkan oleh kebanyakan pemirsa acara reality show Pilih Pilih Mantu di ANTV. Tidak mengherankan mengapa Robert bisa disukai banyak orang. Secara gitu, wajah Robert paling muda, paling unyu, dan paling memenuhi syarat untuk dijadikan pajangan di sampul majalah remaja. Meski secara fisik sudah memenuhi kualifikasi untuk menjadi pasangan, namun menurut kedewasaan berpikir dan berperilaku, Robert masih harus banyak belajar dari jejaka lainnya.

Robert adalah salah satu karyawan dari sebuah bank terkemuka di Jakarta. Robert memiliki ketakutan (phobia) terhadap hantu pocong. Hal tersebut diketahui dari salah satu tayangan di acara jurnal harian Pilih Pilih Mantu ANTV. Dan untuk masalah menentukan pilihan calon pendamping hidup, Robert tampaknya masih belum terfokus kepada salah satu calon mantu (caman). Sejauh ini ada dua caman yang menjadi pertimbangan Robert, yaitu Sushan dan Sika.

Robert pernah melakukan dating (kencan) dengan Sushan pada awal-awal berjalannya acara reality show cari jodoh ini. Baru kemudian setelah beberapa minggu, Robert menyatakan tertarik kepada Sika. Padahal Sika sendiri bukannya tidak ada yang mengincar. Sika saat ini didekati oleh dua orang jejaka, yaitu Fey dan Irwan. Kebimbangan Robert untuk memilih pasangan semakin terlihat karena dia tak kunjung menentukan pilihan.

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Memang tak mudah untuk menjatuhkan pilihan kepada orang yang akan menjadi pendamping hidup. Menikah kan idealnya hanya satu kali seumur hidup. Namun sampai dengan dua bulan acara PPM ANTV berlangsung, Robert tampak masih tarik ulur terhadap kedekatannya dengan Sushan dan Sika. Apa karena wajahnya yang ganteng lalu bisa seenaknya memainkan perasaan wanita? Big No! Hubungan percintaan dua orang tidak selamanya berlandaskan tampang.

Para calon mantu kelihatan makin pintar dan bukan mempertimbangkan aspek wajah tampan semata. Terbukti pada Malam Penolakan Jejaka Pilih Pilih Mantu ANTV tanggal 20 Mei 2012 kemarin Robert masuk dalam zona penolakan. Selain Robert, yang masuk zona penolakan adalah Ferry dan Aris. Kalau bukan karena Sushan menyelamatkannya, maka dipastikan Robert sudah cabut dari acara ini, karena Vidya sudah pasti akan menyelamatkan Aris yang sejak awal sudah klop dengannya.

Minggu lalu Robert selamat karena Ferry tidak berhasil bertahan di Pilih Pilih Mantu. Jika Robert tak segera menentukan pilihan, bisa jadi minggu depan dia yang akan pulang dari acara Pilih Pilih Mantu ANTV. Bagaimana menurut Anda? Apakah Robert lebih baik memilih Sushan daripada Sika? Ataukah Robert akan memperjuangan cinta Sika sehingga Sika tertarik lagi kepadanya?

About Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo.
This entry was posted in Entertainment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Ayo Robert, Tentukan Pilihanmu di Pilih Pilih Mantu ANTV! Pilih Sika Atau Sushan?

  1. CACA says:

    kak robert cocokny ma kak sika
    jdi kak robert harus berjuang untuk mendapatkan kak sika!
    OK .

  2. Pingback: Sushan Selamatkan Robert, Cinta Vidya dan Aris Kandas di @ppmANTV | The Jombang Taste

  3. Pingback: Robert dan Sushan Resmi Pacaran, Tapi Kok Masih Kekanak-kanakan? | The Jombang Taste

  4. Pingback: Ragukan Orientasi Seksual, Sika Putuskan Cinta Fey di Pilih Pilih Mantu ANTV | The Jombang Taste

  5. devia says:

    kaka robert sama ka sushan memang cocok ,medingan pilih ka sushan

  6. yulia says:

    robert w pengen u ama sushan bisa ke jenjang pernikahan,karna menurut w robert n sushan itu cocok bnget,……!!!!!

  7. eva lina says:

    mendingan kak sika sma kak irwan
    buat kak robert sma kak vidya cocok tw wajah nya udah mirip

  8. eva lina says:

    ayo kak sika yg sabar
    tu artinya kak sika paling tangguh

  9. Feni says:

    kak robert cocok sma kak susan…
    aku harap kak robert bsa jodoh sma kak susan…
    dan bsa menuju jenjang pernikahan…
    buat kak susan jangan menyerah ya buat dapatin hate kak robert lgi. . .
    kak susan harus menyakini mamak kak robert klu kak susan yg paling terbaik buat kak robert…
    aku selalu mendukung kak susan dan kak robert…

  10. novita says:

    aku suka kk robert dan kk sika
    cocok bangettt

  11. yuni says:

    q tu ngefans banget ma robert wlu q dah pny baby 2,,,klu q dkt dia tak ehhhhhhhhh sampek ndower tu pi2,gemes q,,,klu da acr ktm fans blh dong q d ketemuin robert,,uhhh gemes gemes gemes dech ma km bert….pkokny q dkung km ma sushan moga kalian brsatu drpd ma vidya ma tere,,,sok bisa ngraih hati mak robert,,,semangat robert & sushan

  12. yuni says:

    robert & sushan cocok banget pkokny,,,,,,,,,,,,,,

  13. yuni says:

    i love roberttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  14. yuni says:

    ayo sushan jangan pernah menyerah buat dpatin robert coz kmlah yg cocok ma robert bukan vidya ato tere ato sika, plin plan semua tuch orang, cm km sushan dr prtm ampe saat ni yg kukuh pd 1 jejaka yaitu roberttttttttttttttttttttttt

  15. Desi Reskika Sari says:

    aku mau robert yang menang, tapi kenapa jadi irwan????
    mudah-mudahan robert & susan tetap menikah . AMIN :)

  16. riza says:

    aku mau pilih Robert yang menang.tapi kenapa jadi irwan;;;(: mudah-mudahan robert & shusan tetap menikah. amin

  17. meliana widianti meliana says:

    gk papah all wlaupun kak robert sama kak sushan gk mnang,, kita doain smoga mereka mmang berjodoh amin

  18. tania says:

    kk robert dankk sushan tetep bersatuyah dan harus memperjuangkancinta kalian walau pun tidak menang dalam kompetisi aku harap cinta kalia jangan sampai putus disituh dan mudan 2 bisa sampai ke jenjang pernikahan aminnn ya robal alamin

  19. vhenny says:

    robet kamu cocok deh ama sushan dari pada kamu sama tere,tere {mudah mara} kalo ama vidia {lemot} mendingan kamu ama sushsn aja dia cantik loue……..:D

  20. HALSABANA says:

    buat pasangan roshan/robet susan.kalian pasangan yang serasi.moga kalian berjodoh sampai jenjang pernikahan.yang penting saling pengertian dan pegang teguh saling kepercayaan satu sama lain.insya allah berkah

  21. HALSABANA says:

    oh ya kapan robet susan bisa muncul di ANTV lg tuk mengobati rasakangen pengemarnya?

Leave a Reply