David Beckham Produksi Pakaian Dalam Pria

David Beckham adalah salah satu atlet sepakbola yang dikenal sebagai pria metroseksual. Beckham memiliki selera yang bagus dalam hal berpakaian dan berpenampilan. Popularitas dan kharisma David Bechkam tidak luntur dimakan usia walau banyak pria muda mencoba menjadi The Next Beckham di panggung selebriti. Sebut saja Christiano Ronaldo, John Terry, Jonas Sulzbach, John Abraham, Dino Morea dan lain-lain.

Kali ini Beckham menunjukkan talenta di bidang bisnis fashion dengan meluncurkan produksi pakaian dalam pria. Sepertinya Beckham tidak ingin kalah dibanding isterinya, Victoria Beckham, yang lebih dulu eksis sebagai perancang pakaian wanita. Tentu saja Beckham tidak ikut mendesain pakaian dalam wanita, tetapi pakaian dalam pria.

David Beckham Produksi Pakaian Dalam Pria

David Beckham Produksi Pakaian Dalam Pria

David Beckham bekerjasama dengan salah satu retailer asal Swedia, H & M, menjual perangkat pakaian dalam pria. Seri pakaian dalam pria yang dijual Beckham meliputi celana dalam, boxer, piyama, kaos pria, celana pendek, syal dan pakaian dalam musim panas.

H & M mengklain bahwa pakaian dalam pria yang didesain Beckham ini bisa mempesona setiap wanita yang melihatnya. Imajinasi wanita akan mengarah kepada keindahan tubuh David Beckham yang sangat diimpikan oleh jutaan wanita di dunia. H & M menyatakan Beckham bukan hanya menjual merek pakaian dalam pria, tetapi juga menawarkan pengalaman yang mengesankan untuk mengekspos keindahan tubuh pria agar lebih memikat di mata wanita.

Pakaian Dalam Kesehatan Pria

Sebelum menjual pakaian dalam pria memakai brand sendiri, David Beckham sebelumnya telat didaulat menjadi model utama rumah mode Emporio Armani. Pose Beckham untuk rumah mode Emporio Armani terbagi menjadi dua. Yang pertama pose sendirian, sedangkan yang kedua pose bersama Victoria Bechkam. Model pakaian dalam pria ini sukses mengantarkan Armani sebagai brand terkemuka pakaian dalam pria. Baru belakangan ini peran Bechkam di Armani telah diganti oleh Christiano Ronaldo.

Khusus untuk brand buatannya ini, David Beckham tidak hanya berakting sebagai model, tetapi juga menjalani langsung proses desain pakaian dalam hingga detail pemilihan bahan yang nyaman bagi kulit pria. Fokus pembuatan pakaian dalam ini mengutamakan kenyamanan dan kesehatan kulit dalam mengekspose tubuh pria. Apalah arti tubuh pria seksi bila pakaian yang dipakai tidak menyehatkan badan.

Bagi Anda para pria yang ingin mendapatkan pakaian dalam hasil kreasi David Beckham, mulai tanggal 2 Februari kemarin sudah bisa membeli di butik langganan. Jika tidak ingin keluar rumah, Anda bisa membeli secara online. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik membeli pakaian dalam pria buatan David Beckham?

About Agus Siswoyo

Warga Jombang, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo. Matur nuwun!
This entry was posted in Entertainment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to David Beckham Produksi Pakaian Dalam Pria

  1. ghost writer says:

    Les escarpins de ce trimestre.

  2. Pingback: Contoh Kerangka Karangan Artikel Bertema Fashion | Jasa Artikel.Com

  3. Numpang Komen, thanks Bro buat Tipsnya udah browsing kesana sini akhirnya nemuin juga… salam kenal dari Blogger Indonesia mampirlah ke Blog saya itung-itung dapet temen baru….Sukses selalu

Leave a Reply