Reality Show Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu Tanggal 1 April 2012

Reality Show Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu Tanggal 1 April 2012

Reality Show Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu Tanggal 1 April 2012

Tidak seperti biasanya, hari Minggu tanggal 1 April 2012 kemarin jam 21.00 WIB saya masih nonton televisi. Biasanya sih jam segitu saya lagi pantengin laptop. Berhubung suasana di rumah lagi ramai, saya ikutan nimbrung nonton televisi. Ternyata acara yang lagi tayang adalah Reality Show Pilih Pilih Mantu di ANTV. Tanggal 1 April 2012 kemarin menjadi Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu yang pertama. Jadi, ini acara baru berjalan satu pekan. Selama sepekan kemarin, pemirsa bisa lihat keseharian calon mantu, lajang yang cari jodoh dan calon mertua dalam acara Pilih-Pilih Mantu Pedekate.

Acara Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu pekan pertama berlangsung seru. Saya jadi tahu meriahnya kondisi rumah yang jadi ajang pedekate calon mantu terhadap calon ibu mertua. Di Malam Penolakan kemarin saya baru kenal beberapa peserta reality show cari jodoh ini. Kalau dari cowok lajangnya ada nama Erwin, Robert, dan lima peserta lain saya nggak hapal. Yang muncul duluan adalah Erwin dan Robert, jadi saya hapalnya ya itu. Sepertinya Erwin dan Robert banyak disukai penonton acara reality show.

Sedangkan peserta cewek yang bertindak sebagai calon mantu ada 15 orang. Yang saya tahu adalah Fika yang pakai kerudung, Vidya yang ekspresif, Susan yang pinter nyanyi, sudah itu saja. Sementara nama-nama lainnya saya nggak begitu hapal. Calon mantu favorit saya tentu saja Fika dan Vidya. Fika kelihatan keibuan banget, dewasa, berperilaku baik dan perhatian. Sementara Vidya periang, sederhana, lugu dan baik hati. Beberapa peserta lainnya masih malu-malu menunjukkan karakter diri mereka.

Selain 15 orang calon mantu dan 7 orang lajang yang cari jodoh, masih ada 7 orang calon mertua. Sayangnya, saya nggak hapal nama-nama mereka. Kenapa nggak hapal? Secara gitu, saya bukan penggemar tante-tante. Hahaha. Anyway, calon mertua inilah yang akan menentukan apakah calon mantu diterima menjadi jodoh putra mereka apa nggak. Oleh karena itu, calon mantu harus pintar merebut hati calon mertua dalam keseharian mereka.

Dan kalau ngomongin perjodohan dalam acara Pilih-Pilih Mantu kali ini, saya lebih suka kalau Erwin berjodoh dengan Vidya, sedangkan Robert berjodoh dengan Vidya. Dua pasang tersebut kelihatan serasi banget. Bahkan waktu acara show Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu tanggal 1 April 2012 kemarin, kedua calon mertua tampak akrab dan merestui dua pasang sejoli tersebut. Mudah-mudahan jodoh ya. Bagaimana dengan pendapat Anda? Siapakah calon mantu dan lajang favorit pilihan Anda?

About Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo.
This entry was posted in Entertainment and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Reality Show Malam Penolakan Pilih-pilih Mantu Tanggal 1 April 2012

  1. Pingback: Profil Peserta Pilih Pilih Mantu, Antara Nyata dan Fiktif | The Jombang Taste

  2. Pingback: Irwan Menjadi Jejaka Buaya Darat di Pilih-Pilih Mantu ANTV? | The Jombang Taste

  3. Pingback: Menyusul Erwin, Fanie Terekstradisi Dari Pilih-Pilih Mantu di ANTV | The Jombang Taste

  4. tita says:

    go……go… semangat buat hubungan nya kak sushan dan kak robert
    cinta klian sedang di uji dgn adany tere dn vidya
    semoga klian bisa maju kejnjang prnikahn …………..

Leave a Reply