Sika dan Robert: Pasangan Serasi di Acara Pilih Pilih Mantu ANTV

Pangeran Cinta dan Cinderella - Foto Jejaka Pilih Pilih Mantu ANTV

Pangeran Cinta dan Cinderella - Foto Jejaka Pilih Pilih Mantu ANTV

Program reality show Pilih Pilih Mantu (PPM) ANTV memiliki pasangan serasi yang mendapat dukungan dari banyak penonton, yaitu Sika dan Robert. Fasika, dipanggil Sika, adalah wanita berkerudung yang memiliki pendidikan paling tinggi diantara caman lainnya, yaitu S2. Sika berpenampilan kalem dan tidak ekspresif. Sementara itu, Robert adalah jejaka berparas tampan yang mendapat banyak dukungan dari penonton cewek. Tiap Malam Penolakan Pilih Pilih Mantu dilaksanakan, teriakan histeris pasti terdengar dari arah penonton saat Robert naik ke atas panggung.

Hubungan asmara keduanya terbilang lancar karena orang tua Robert setuju untuk menjadikan Sika sebagai menantu. Keduanya bahkan tampak sangat akrab dalam berbagai kesempatan bersama. Kedekataan Sika dengan mamanya Robert ini menimbulkan kecemburuan bagi calon mantu (caman) lainnya. Ada yang bilang kalau Sika pedekate sama mama Robert terlalu over sehingga seolah-olah nggak ada calon mantu lainnya.

Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Well, saya sih setuju saja kalau Sika mendekati mamanya Robert dalam acara Pilih Pilih Mantu ANTV kali ini. Bukankah setiap calon mantu diperbolehkan menunjukkan perhatian mereka kepada calon pasangan dan calon mertua. Terlebih lagi untuk calon mertua. Dalam aturan program reality show Pilih Pilih Mantu, hubungan mereka tidak akan berjalan kalau tidak direstui oleh calon mertua. Calon mertua juga yang memilihkan calon pasangan anak mereka.

Tapi yang anehnya, kenapa Robert terkesan masih ragu untuk menerima Sika sepenuhnya. Apakah dia belum yakin memilih Sika dalam acara Pilih Pilih Mantu ANTV? Apakah Robert masih punya pilihan lain yang ia pertimbangkan? Atau, jangan-jangan Robert nggak suka sama perempuan dan lebih suka sama bodyguard Pilih Pilih Mantu ANTV? Hahaha. Pertanyaan terakhir nggak masuk hitungan. #JustKidding

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Profil dan Foto Robert Pilih Pilih Mantu ANTV

Pastinya, selama 100 hari acara Pilih Pilih Mantu ANTV dilaksanakan, setiap jejaka memiliki waktu untuk memperhatikan, mempertimbangkan dan memutuskan siapakah calon mantu terbaik yang bisa menjadi pasangan hidup mereka. Bagaimana menurut Anda, apakah Anda yakin Sika bakal bersatu dengan Robert dalam acara Pilih Pilih Mantu ANTV?

About Agus Siswoyo

Warga Jombang, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo. Matur nuwun!
This entry was posted in Entertainment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Sika dan Robert: Pasangan Serasi di Acara Pilih Pilih Mantu ANTV

  1. Pingback: Persaingan Sika dan Tere Dalam Acara Pilih Pilih Mantu ANTV | The Jombang Taste

  2. ECI says:

    …..saya paling suka sama sika,jgn di keluarin dong dari pilih2 mantu, yg harus dikeluarin tu TERE, paling tidak suka sama tere..

    tnkh

  3. tanti awi says:

    w se 7 banget klo sika sama robert itu pasangan serasi,cma penghalang tuk mreka bersatu kok banyak banget ych?ad susan yg manja+sok kecakepan,pokonya genk kempo penghalang kuat tuk robert ma sika tuk bersatu,ych smoga sika sabar dan akhirnya menemukan cinta sejatinya,w dukung sika & robert menjadi pasangan pemenang di pilih2 mantu ANT TV.CHAYOOOO,

  4. devita says:

    kx sika semangatya
    ku dukung kx sika ma kx robert

  5. dwitiwieesmartzz says:

    ab robert cocok sma kak christin
    kak christin udh cantik : baik cmua sma kak christin

  6. singgih says:

    aku slalu dkung kak sikaa gogogo….q ngfans banget ama ppm acara favorite sayaa..

  7. ocha says:

    klo aq gk stuju robert ma sika,,
    cz,sika tu orng.na gak tegas bgt,, manja,trus terlalu lemah,,,,,
    lbh cocok ma susan aja,,,,,
    mskipun susan orng.na manja dan cengeng. . . .

  8. dwy says:

    Robert cocok ma sika, coz biar seimbang yang satu pendiam dan satunya lagi energic … ya saling mengisi dan melengkapi …

  9. indah says:

    aku lbih setuju ka robert dekat ama ka sushan
    hbiznya ka sushan cantik shi

  10. Widia says:

    Akk dukung hubungan sika sama robert..
    moga nikah ya..
    knpa robert milih sushan sih..?? padahal robert sama sika pasangan paling serasi…
    sayang bgt…

  11. yanti cllaluctia says:

    napa cieh tere toeh sok berkuasa bgt np gk d kluarin z

  12. ningsii says:

    . : aku stuju banget kalau sika sma robert.. mereka tuh memang pasangan yang serasi.. :

  13. veby nurramadhani says:

    kok mlah sika n robert
    seharus.y sushan n robert yg pling serasi

    sika it cwe plin-plan
    kluarin az…………………..

    • dini says:

      betul banget
      kant susan sdh berjuang untuk robert jadi sekarang robert yang berjuang untuk susan

      g0g0g0 susan

      • aida says:

        aku dukung sika sama irwan,kmrn sika terima fey karna rasa terpaksa gk enak sm mama fey yg sok berkuasa endah mending km keluar aj

  14. veby nurramadhani says:

    g’ aq g’ yakin klo sika ma robert
    aq yakin.y robert ma sushan

    psangan serasi
    sushan cantik robert tampan

    sushan uga memiliki kemiripan dgn mama ani
    pantas bget law robert nikah ma sushan

  15. siti says:

    Ayoooo…endah ,perjuangkan cintamu dgn irwan. by siti

  16. siti says:

    Irwan..kejar endah jgn sika,karena sika tidak tegas suka plin-plan,bagaimana mau jadi istri yang baik?
    by. siti elisabeth

  17. wulan says:

    ya sushan sama robert laaaaah YANG PALING SERASI!!!!!!!
    tolong yah sika ( no )

  18. Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. says:

    TERSERAH MAU SIKA KEK, ROBOT KEK,
    POKOK NYA TIYANG SANGAT2 INGIN MENGIKUTI ACARA INI TAPI TDK PUNYA FASILITAS!!
    KALAU TIYANG, MILIH MANTU MEREM, SOALNYA SEMUA CANTIK2 N GANTENG2!!!
    CUKUP PDKT 3 HARI, LANGSUNG NIKAH.

  19. yuli nurmayanti says:

    kk sika yang sbar yach,, kmi disini semuanya dukung kk,,.
    buat endah jgn terlalu kasar sm kk sika,, km kan shbtnya dia dlu,,
    sikap endah yang mendadak berubah mnjd kasar dan berani bwt kmi gak suka ma kmu..
    n tere gak pantas jdi menantu pilihan krn dia orgnya kasar, pengadu domba…
    bwt mbk dian kok nmpak kali ngak sukanya m kk sika………????

  20. marisa says:

    kk sika Q dkung kk m irwan……
    tere n endah dislike…….!!!!!!!!!

  21. aisyah nadilla cahyah ningrum says:

    KAK ROBERT GANTENG BANGETTTT .

  22. Ic4ntik_4vers says:

    q ska sma kak sushan cantik banget cocok sama kak robert yg ganteng dari icha di surabaya

  23. king says:

    mbak dian emang nampak kali gak sukanya sama sika n buat tere jangan terlalu angkuh dan sok kecakepan n endah jangan lupa kacang pada kulitnya

  24. ovin says:

    sushan cocok bnget ama robert…..
    namanya aja roshan robert dan sushan cock kan ngapain harus sika
    iiiis… g bnget dech ;p

  25. ayidh says:

    minta facebooknya robert duunk?????ama fb nya kak susan siapa tau?? fans berat deh…

Leave a Reply