3 Khasiat Bacaan Bismillah Untuk Kesehatan, Keselamatan dan Kecerdasan

Gambar Kaligrafi Islam - Khasiat membaca bismilah

Gambar Kaligrafi Islam – Khasiat membaca bismilah

Bacaan Bismillah (basmalah) adalah bismillahir rohman nirrohiim. Basmalah selalu dibaca tiap kali seorang muslim akan membaca surat-surat dalam kitab suci Al-Quran. Tahukah Anda bahwa bacaan bismilah memiliki sejumlah manfaat yang berguna bagi manusia yang mengamalkannya? Khasiat membaca bismillah antara lain:

1. Menjaga sawah dari hama atau penyakit tanaman.

Khasiat bismillah yang pertama adalah menjaga sawah atau ladang para petani dari serangan hama tanaman berbahaya. Caranya: tulislah bacaan bismillah sebanyak 101 kali pada selembar kertas. Masukkan kertas tersebut ke dalam botol dan disumbat. Setelah itu tanamlah botol berisi tulisan bismillah tersebut ditengah sawah. Insyaallah sawah tersebut akan selamat dari serangan penyakit-penyakit apapun yang membahayakan.

2. Terjaga dari gangguan syetan, pencuri dan mati mendadak.

Khasiat bacaan bismillah yang kedua adalah menjaga manusia yang membacanya dari gangguan setan, pencuri dan kematian secara mendadak. Bila Anda membaca basmalah sebanyak 21 kali sebelum tidur, insyaallah semalam Anda dijaga oleh Allah dari gangguan setan, pencuri dan kematian secara mendadak.

3. Mencerdaskan pikiran.

Khasiat membaca bismilah yang ketiga adalah mencerdaskan pikiran. Caranya adalah bacalah bismilah sebanyak 786 kali pada waktu tengah malam dengan menghadap segelas air. Kemudian pada pagi harinya ketika matahari terbit minumlah air tersebut. Lakukan hal tersebut selama 7 hari berturut-turut. Insyaallah Anda akan menjadi cerdas.

Semoga bermanfaat!

About Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo.
This entry was posted in Islam and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to 3 Khasiat Bacaan Bismillah Untuk Kesehatan, Keselamatan dan Kecerdasan

  1. Pingback: Apakah Keistimewaan Bagi Penghafal Al-Qur’an? | BMQ At-Tartil Kec. Mojowarno Kab. Jombang

Leave a Reply