Fitness Penyambung Kekerabatan

Sore ini saya mulai aktif nge-gym bareng kawan-kawan lama di Doremi Pizza. Inilah untuk pertama kalinya saya bisa bertatap muka dengan mereka pasca pengunduran diri dari kantor tersebut. Selama ini guyonnya cuma bisa lewat SMS ataupun telpon. Jadi agak garing.

Nah, kali ini saya nggak melepaskan moment menyambung lagi keakraban tersebut. Sebenarnya ada gym yang lebih dekat dari tempat tinggal. Tapi ya gitu, nggak ada teman yang bisa diajak becanda di tengah-tengah fitness. Jadi sekali mendayung pulau dua tiga pulau terlampaui. Sehat didapat, teman nggak hilang.

Ada apa dengan Agus kok tiba-tiba pengen punya good body shape? Apa karena lagi mengincar seseorang? Weisss, itu sudah pasti. Namun untuk lebih spesifik lagi adalah karena profesi fulltime blogger menuntut banyak aksi di depan laptop. Sejak dua bulan terakhir ini saya merasa ada yang nggak beres dengan tubuh saya. Sendi-sendi rasanya kaku dan mudah kesemutan. Padahal nutrisi makanan saya penuhi secara teratur.

Saya menduga ini karena saya kurang gerak. Aktifitas fisik sangat minim. Sebaliknya, pikiran terus berputar mencari ide dan merangkai kata dalam artikel-artikel blog. Bisa ditebak hasilnya. Malas makan, pengen tidur melulu, suka begadang, irama hidup kacau dan tentu saja metabolisme tubuh berjalan tidak lancar.

Di awal fitness kali ini saya baru mencoba 7 alat fitness. Tujuannya nggak muluk-muluk dulu. Hanya ingin kesegaran tubuh, belum sampai pembentukan otot-otot macam Ade Rai. Semoga saya nggak malas pergi ke gym. Karena kebetulan saya punya banyak waktu yang bisa di atur. Nggak seperti kawan-kawan pekerja kantoran lain yang terbatas waktu sehabis pulang kerja saja.

Mari budayakan hidup sehat. Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

About Agus Siswoyo

Warga Tebuireng, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, Peduli Yatim, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo.
This entry was posted in Kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Fitness Penyambung Kekerabatan

  1. saya malah sulit nyari tempat fitness yg oke di cilegon -___-"
    mo bikin 6 pack ini :))

  2. @agussiswoyo says:

    ke kota Serang aja, biar jadi 7 pack. hehehe. :)

  3. Yang jelas fitnes bisa jadi penyambung kekerabatan kalau pas lagi fitness ketemu banyak kerabat dan menyambung silaturahmi, gak olahraga doang hehe

Comments are closed.