Konspirasi Global AS Melalui Twitter

Twitter Tips To Boost Your Tweets

Twitter Tips To Boost Your Tweets

Kabar penangkapan Julian Assange mencuat ke permukaan sore ini. Berbagai portal berita seolah berlomba-lomba membahas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria asal negara Australia. Dan bisa di tebak kelanjutannya. Hashtag #AssangeArrested langsung nangkring di jajaran atas trending topics.

Ini sungguh bertolak belakang dengan fakta selama seminggu terakhir saat heboh skandal WikiLeaks. Timeline Twitter ramai membahas isu kebohongan negara Amerika Serikat dalam sejumlah peristiwa penting dunia. Tapi anehnya kata #WikiLeaks tidak pernah nyanthol sebagai trending topic.

Saya tak habis pikir, mengapa #WikiLeaks tidak ada dalam daftar trending topic, sedangkan nama #IrfanBachdim begitu menonjol menguasai daftar pencarian kata dalam Twitter. Besar dugaan saya ada rekayasa di balik semua ini. Bahasa sederhananya, Twitter telah disetir tangan-tangan Pemerintahan Amerika agar bersedia melayani segala usaha pembohongan publik (lagi).

Jujur saja, saya pribadi tidak berkepentingan dengan aneka jenis kata yang muncul dalam trending topic. Tanpa trending topic pun saya akan tetap nge-tweet. Tapi yang membuat saya miris adalah hegemoni Amerika dalam mencuci otak warga dunia melalui konspirasi tingkat elit dunia. Pemblokiran #WikiLeaks semakin menguatkan bukti-bukti bahwa konspirasi global benar adanya. Tayangan film The Arrival sedikit demi sedikit terbukti kebenarananya. Dan saya terus menunggu bukti apa lagi yang bisa disajikan oleh Julian-Julian lainnya.

About Agus Siswoyo

Warga Jombang, Blogger Indonesia, Penulis Lepas, dan Guru TPQ. Ingin tahu lebih lanjut? Follow me at Twitter @agussiswoyo. Matur nuwun!
This entry was posted in Politik Dunia and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Konspirasi Global AS Melalui Twitter

  1. Pingback: Tweets that mention Konspirasi Global AS Melalui Twitter | Agus Siswoyo.Net -- Topsy.com

  2. Pingback: Wikileaks Cablegate | Konspirasi Global | Catatan Arief Maulana

  3. Pingback: Pengertian Dan Arti Penting Globalisasi Bagi Bangsa | The Jombang Taste

Leave a Reply